ao camciicamcioo's: Liverpool kandaskan Everton camciio's









Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 13 Juni 2011

Liverpool kandaskan Everton

Liverpool kandaskan Everton
 
Tendangan Mascherano mengenai Yobo sebelum masuk ke gawang Tim Howard
Liverpool mencatat kemenangan pertama dalam sebulan terakhir di Liga Utama dengan mengalahkan Everton 2-0 hari Minggu.
Gol bunuh diri Joseph Yobo, dan gol dari Dirk Kuyt menjelang akhir babak kedua memastikan Liverpool memenangkan derby ke-212 antar kedua klub.
Di menit 12, Yobo secara tidak sengaja membelokkan tendangan bebas Javier Mascherano dari jarak 30 meter sehingga mengelabui kiper Tim Howard, dan Yobo juga membuat kesalahan di babak kedua yang menyebabkan gol Kuyt.
Kemenangan ini dicapai Liverpool tanpa diperkuat penyerang tengah Fernando Torres, dan membuat peringkat Liverpool naik ke peringkat kelima, hanya lima hari setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.
Bagi Everton ini merupakan kekalahan ketiga kali berturut-turut.
Kemenangan Liverpool sebelumya adalah ketika melawan Manchester United 25 Oktober lalu.
Dalam pertandingan semalam, penyerang Everton Jo dua kali mencetak gol namun dibatalkan karena offside.
Dalam pertandingan lainnya, Lee Bowyer mencetak gol di menit ketiga guna memastikan kemenangan 1-0 Birmingham City atas Wolverhampton Wanderers.
Kebangkitan Liverpool
Walau tidak berlangsung seru, pemain belakang Liverpool Jamie Carragher berharap kemenangan derby atas Everton ini akan membuka jalan bagi Liverpool untuk melaju mulus di Liga Utama.
"Jujur saja pertandingan tidak berjalan seru. Ini layaknya pertandingan derby lainnya, banyak bola-bola panjang, banyak perebutan bola, namun tidak banyak kualitas yang memukau," kata Carragher.
"Namun kemenangan adalah penting. Kami selama ini tidak tampil seperti apa yang kami inginkan, namun ini mudah-mudahan bisa mengubahnya beberapa kemenangan lanjutan," kata Carragher.

0 komentar:

Posting Komentar